Academic Mobility: Universiti Kuala Lumpur Malaysian Spanish Institue (UniKL MSI), Malaysia

Ketua jurusan, kepala laboratorium dan dosen Agribisnis pada tanggal 23 April 2024 melakukan kunjungan ke Universiti Kuala Lumpur Malaysian Spanish Institue (UniKL MSI), Malaysia. Delegasi dari UPN Veteran Jawa timur disambut langsung oleh Dr. Nurhayati Binti Mohd Nur yang merupakan Senior Lecture dan Aerospace Section di Aviation Tachnology.

Pada kegiatan kunjungan tersebut Dr. Nurhayati Binti Mohd Nur mengenalkan semua program studi yang ada dalam bentuk video, baik video profil universitas dan profil program studi. Selain kunjungan juga dilakukan penandatangan MoA (Memorandum of Agreement) yang dilakukan oleh Dr. Nurhayati Binti Mohd dan Prof. Dr. Syarif Imam Hidayat, MM dalam bentuk kerjasama Pendidikan, pertukaran dosen untuk saling memberikan kuliah pakaran. Prof. Dr. Syarif Imam Hidayat, MM selaku Ketua Jurusan Agribisnis menyampaikan adanya harapan adanya Kerjasama internasional antara dua universitas khususnya dalam bidang pertukaran pelajar.

Kegiatan kunjungan dengan Universiti Kuala Lumpur Malaysian Spanish Institue (UniKL MSI) menambah wawasan akademik secara global terutama mengenai program International dan pertukaran mahasiswa melalui Program Inbond antara UniKL MSI dan Fakultas Pertanian UPNVJT. Diharapkan untuk pelaksanaan inbond mahasiswa dilaksanakan selama 2 minggu. Pelaksanaan student inbond ini memberi mahasiswa kesempatan untuk melaksanakan perkuliahan dengan dua sistem belajar yang berbeda dan sistem belajar yang berbeda dan system pengajaran Pendidikan yang variatif.